Kiper West Ham Tangkap Kepala Rekan

London – Ada sebuah adegan lucu tersaji di laga Tottenhan Hotspur vs West Ham United. Kiper West Ham, Adrian, menangkap kepala rekannya sendiri alih-alih bola.

West Ham bermain imbang 1-1 saat bertandang ke Wembley, Jumat (5/1/2018) dinihari WIB di lanjutan Premier League. Dalam pertandingan ini, The Hammers unggul lebih dulu lewat sepakan Pedro Obiang pada menit ke-70, yang dibalas Son-heung Min di menit ke-84.

Nah, dalam satu momen di pertandingan tersebut, West Ham menghadapi situasi sepak pojok Spurs. Bola lambung mengarah ke kotak penalti dan kiper West Ham, Adrian, berupaya menerjang untuk menangkapnya.
Namun bukannya bola yang didapat, melainkan kepala Cheikhou Kouyate yang merupakan rekannya sendiri. Meski kejadian itu tak berujung fatal, tapi cukup untuk mengundang tawa penonton.

Kejadian itupun turut mengundang respons dari warganet. Salah satunya menyebut bahwa saking waspadanya Adrian terhadap bola, segala sesuatu yang bentuknya menyerupai hal tersebut pun ditangkapnya.Dalam cuitan itu turut dibawa-bawa pula Joe Hart, yang dalam kariernya dinilai akrab dengan blunder. Sejak David Moyes datang sebagai manajer baru West Ham, Hart tergusur ke bangku cadangan dan Adrian kembali ke posisi utama. (det/nis)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.