Seorang Siswa Hendak Bunuh Diri Dari Menara Setinggi 42 Meter

KENDARI – Tim Badan Sar Nasional (Basarnas) Kendari, Sulawesi Tenggara, berhasil menyelematkan percobaan bunuh diri oleh Anjar Tombili (18) di atas menara atau tower provider, Kamis. Lelaki yang hendak bunuh diri ini masih terdaftar sebagai siswa salah satu sekolah menengah kejuruan di Kendari.

Humas Basarnas, Wahyudi, mengatakan pada pukul 16.00 wita Basarnas Kendari menerima informasi dari salah seorang personel rescue yang menyaksikan kejadian percobaan bunuh diri dari atas tower provider komunikasi di Jalan Rambutan 2 Wuawua Kendari melalui media sosial.

“Pada pukul 16.10 wita tim rescue dengan menggunakan rescue car membawa peralatan keselamatan lengkap menuju tempat kejadian musibah untuk memberikan bantuan SAR,” katanya.

Pada pukul 17.00 wita tim rescue berhasil mengevakuasi korban dari puncak tower yang memiliki ketinggian 42 meter dalam keadaan selamat.

“Korban telah diserahkan kepada pihak Polresta Kendari. Pada pukul 17.20 wita operasi terhadap satu orang yang membahayakan jiwa manusia dinyatakan selesai dan ditutup,” katanya.

Lelaki yang beralamat di Jalan PLN Lrg Asera Kendari ini, sehari-harinya bekerja sebagai sopir di Spasio. (an/nis)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.