Antisipasi Teror, Polres Baubau Gelar Rapat Terbatas

KEPTONNEWS.COM-Polres Baubau menggelar rapat terbatas guna membahas giat antisipasi aksi teroris di wilayah hukum Polres Baubau. Rapat terbatas yang berlangsung di ruang rapat Polres Baubau Selasa 15 Mei dimpimn langsung Kapolres Baubau AKBP Daniel Widya Mucharam.

Sejumlah pimpinan instansi yang berdinas pada objek vital hadir dalam rapat tersebut. Kepala Pertamina Baubau, Kepala Bandara Betoambari, Kepala PLN dan para pimpinan  Bank se Kota Baubau

Kapolres Baubau melalui releasnya menjeaskan, rapat  tersebut merupakan tindak lanjut dari instruksi Kapolri untuk antisipasi aksi teroris di wilayah hukum Polres Baubau.

Salah satu poin penting yang dibahas dalam rapat tersebut adalah pengamanan objek vital. Selain menyampaikan beberapa informasi dan atensi mengantisipasi aksi teror, juga dibahas pemasangan CCTV yang terhubung dengan Command Center Polres Baubau

 dan kesepakatan pembuatan SOP pengamanan obyek vital dan kerjasama Pengamanan antara Polres dan Obyek Vital. 

Sementara itu, pantauan keptonnews.com, situasi penjagaan di pintu utama Mapolres Baubau terlihat lebih ketat. Sejumlah warga yang hendak memasuki area Mapolres Baubau diperiksa petugas jaga. Barang bawaan warga tak lepas dari pemeriksan. (B)

 

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.