Arab Saudi Waspada Penuh Pertahanan Rusia

Moskow – Duel Rusia dengan Arab Saudi akan menandai bergulirnya Piala Dunia 2018. Gelandang Arab Saudi, Yahya Al-Shehri, mewaspadai kekompakan dan pertahanan tuan rumah.

Pertandingan pertama Piala Dunia 2018 antara Rusia dengan Arab Saudi itu digelar di Luzhniki Stadium, Moskow, Kamis (14/6/2018) mulai pukul 22.00 WIB. Laga itu diyakini bakal sengit.

Menilik peringkat kedua tim, Arab Saudi, yang menduduki ranking tiga setrip lebih baik dari Rusia, lebih diunggulkan untuk menang. Tapi, faktor suporter bisa membuyarkan harapan Arab Saudi untuk meraih poin penuh.

Al-Shehri optimistis bisa meraih kemenangan dalam laga itu. Dia meminta rekan satu timnya untuk tampil penuh konsentrasi.

“Kami masih memiliki waktu untuk mempelajari permainan Rusia,” kata Al Shehri seperti dikutip Four Four Two.

“Tapi, yang paling utama dari semuanya, kami harus berfokus terhadap pertandingan kami. Kami berharap, kami bisa mengalahkan Rusia,” dia menambahkan.

Arab Saudi tak akan menyepelekan Rusia sedikitpun dalam babak grup A itu. Mereka bersiap menghadapi pertandingan sengit.

“Saya rasa pertandingan menghadapi Rusia akan sangat sulit… Rusia adalah sebuah tim yang bagus dengan pemain-pemain hebat,” Al Shehri menegaskan.

“Mereka adalah tim kuat, khususnya pada pertahanan,” ujar dia. Selain Rusia dan Arab Saudi, Grup A diubi oleh Mesir dan Uruguay. (det)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.