Besok, Indonesia Lawan Malaysia

47 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

GRESIK – Siapa yang akan jadi lawan Indonesia di babak semifinal Piala AFF U-16 akhirnya diketahui. Garuda Asia akan bertemu Malaysia.

Malaysia memastikan lolos dari Grup B Piala AFF U-16 setelah menang 1-0 atas Laos. Gol tunggal kemenangan Malaysia datang dari aksi bunuh diri Anantaza Siphongphan saat pertandingan baru berjalan tiga menit.

Kemenangan ini mengantar Malaysia lolos ke semifinal Piala AFF U-16 sebagai runner up Grup B dengan poin sembilan, hasil tiga kemenangan dan sekali kalah. Thailand jadi juara grup ini dengan poin 10.

Kondisi ini membuat Malaysia akan menjadi lawan bagi Indonesia di babak semifinal. Garuda Asia lolos dari Grup A sebagai juara grup dengan nilai sempurna 15, di mana pada laga terakhir menggilas Kamboja 4-0.

Ini akan menjadi pertemuan kedua Indonesia dan Malaysia pada level umur U-16 dalam satu bulan terakhir. Dalam laga ujicoba yang dilangsungkan sebelum turnamen digelar, Indonesia kalah 3-4 saat tanding di Malaysia.

Laga semifinal antara Indonesia vs Malaysia akan digelar di Gelora Delta Sidoarjo pada Kamis (9/8/2018) malam pukul 19.00 WIB.(IN/D)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.