Hado Hasina: Ramadan Ajang Melatih Kesabaran

63 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

KEPTONNEWS.COM- Gerbang pahala bagi umat islam diseluruh belahan dunia saat ini tengah terbuka lebar. Bagi mereka yang mampu menghadapi segala godaan duniawi pada bulan yang suci ini maka merekalah yang akan memetik kemenangan nantinya.

Bulan suci ramadan. Satu diantara 12 bulan dalam satu tahun.

Di bulan suci ini merupakan ajang melatih kesabaran umat islam untuk mencapai kedamaian dan kecintaan kepada tiga aspek yakni kepada Tuhan, sesama manusia dan diri sendiri.

Begitulah pandangan Pj Wali Kota Baubau, H. Hado Hasina akan bulan suci ramadan kepada awak media di kantor Wali Kota Baubau, Jum’at (18/5/2018).

Secara garis besar, kata dia, puasa melatih manusia agar dapat mengendalikan hawa nafsu.

Sebagai kepala daerah, H.Hado Hasina meminta kepada seluruh masyarakat Kota Baubau agar dapat mengisi bulan suci ramadan dengan kegiatan islami yang bermanfaat. Sebab, kegiatan yang positif akan dilipat gandakan pahalanya di bulan suci ini.

“Selain itu, saya juga menghimbau agar masyarakat Kota Baubau dapat saling menghormati dan menghargai umat islam yang saat ini tengah menjalankan ibadah puasa. Saya sangat yakin, umat beragama di Baubau ini sangat menjunjung yang namanya toleransi,” tandasnya. (nis)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.