Arusani Resmi Jabat Plt Bupati Busel

420 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

KENDARI-Plt. Gubernur Sultra, Teguh Setyabudi resmi memberi surat tugas kepada wakil Bupati Buton Selatan, H Laode Arusani sebagai pelaksana tugas Bupati Buton Selatan, di gedung Pola Kantor Gubernur Sultra, (25/5).

Penugasan Arusani sebagai Bupati Busel berdasarkan SK Mendagri nomor 131.74/3283/SJ tanggal 25 mei 2018. Usai memberikan amanah, Plt. Gubernur Sultra, Teguh Setyabudi berharap agar Plt. Bupati Busel, H Laode Arusani tetap fight dalam menjalankan tugas pokoknya sebagai pelaksana Bupati.

Kata dia, pelantikan ini merupakan bentuk keprihatinan bersama atas kasus yang menimpa bupati Busel non aktif, Agus Feisal Hidayat. “Saya juga sampaikan kepada plt bupati busel, Arusani bahwa kegiatan ini juga merupakan bentuk keprihatinan bersama. Kami tidak menginginkan kegiatan seperti ini,” paparnya.

Ia berharap agar kejadian seperti itu tidak terulang lagi. Karena itu ia meminta kepada Plt Bupati Busel, H Laode Arusani untuk menjalankan pemerintahan yang baik di Busel. “Sebenarnya harapan ini bukan hanya untuk jajaran Pemkab busel, tapi harapan ini untuk seluruh jajaran pemerintah provinsi dan kabupaten kota di Sultra,” harapnya.

Ditempat yang sama, Plt Bupati Busel, H Laode Arusani mengaku akan menjalankan tugasnya sesuai dengan visi misi Agussani.

Ia juga mengaku akan mengunjungi Bupati Busel non aktif Agus Feisal Hidayat. Namun ia belum bisa pastikan waktunya. “Untuk materi yang akan kami bicarakan nanti itu nanti,” singkat Arusani. (b)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.