HYF: Pintu Gerbang Ekonomi Perlu Perhatian Khusus

2,316 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

BAUBAU- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Baubau nomor urut empat, H. Yusran Fahim-Ahmad punya mimpi besar untuk memajukan Kota Baubau ke arah yang lebih baik. Untuk tujuan itu, pasangan yang mengusung tagline HYF-Ahmad ini akan membuka tiga pintu gerbang yang ada diujung kota.

“Perekonomian di Baubau akan kita kuatkan dengan membuka dan mengaktifkan beberapa pintu gerbang perekonomian. Aktifnya pintu gerbang ini kami yakini akan menunjang aktifitas perekonomian Kota Baubau sebagai interland daerah sekitar,” kata HYF sapaan H. Yusran Fahim saat kampanye akbar pesta rakyat HYF-Ahmad di stadion Betoambari, Kamis (21/6/2018).

Kata dia, terdapat tiga pintu gerbang yang perlu mendapat perhatian khusus untuk menunjang aktifitas ekonomi masyarakat. Pertama pintu gerbang ekonomi dibagian Kelurahan Sulaa untuk menunjang aktifitas dari Kabupaten Buton Selatan (Busel), kedua pintu gerbang Kaisabu Baru untuk Kabupaten Buton dan Lakologou untuk aktifitas dari Kabupaten Buton Utara.

Pengaktifan tiga pintu gerbang ekonomi ini sudah direncanankan dengan matang. Bahkan rencana tersebut telah disusun jauh sebelum pemerintahan Tampil Mesra.

“Rencana ini sudah disusun dari pemerintahan sebelumnya. Rencana ini akan kita lanjutkan untuk kepentingan masyarakat Kota Baubau secara keseluruhan,” katanya.

HYF menegaskan setiap anggaran yang keluar dari kas negara akan dinikmati oleh masyarakat Kota Baubau. Pihaknya akan merangkul seluruh stekholder yang ada untuk bersama membangun Kota Baubau demi terwujudnya pemenuhan standar pelayanan baik kesehatan, pendidikan, dan pelayanan dasar lainnya.

“Kami hadir dan bekerja hanya untuk rakyat. Jika kami diberi kepercayaan maka amanah itu akan kami jawab dengan sekuat tenaga untuk melayani rakyat. Sebab kami ada karena rakyat,” imbuhnya. (***)

You might also like More from author