Kuasa Hukum: Tampil Manis akan Bikin Kejutan di MK

987 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

BAUBAU- Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Baubau terpilih periode 2018-2013, AS Tamrin-Ahmad Monianse (Tampil Manis) siap membuat kejuatan dalam sidang sengketa Pemilukada yang digelar Mahkamah Konstitusi. Hal tersebut disampaikan salah satu Kuasa Hukum Tampil Manis, Imam Ridho Angga Yuwono SH yang juga Pimpinan Kantor Pengacara IMAM dan Partners.

Dia menyatakan, selasa 31 Juli 2018, Sidang lanjutan sengketa Pemilukada Kota Baubau akan digelar dengan agenda pembacaan keterangan pihak terkait dalam Perselisihan Hasil Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Baubau Tahun 2018.

“Tadi tanggal 30 Juli, kami sudah menyerahkan Keterangan Pihak Terkait yang dilampirkan dengan Bukti Surat dan Surat Kuasa ke Mahkamah Konstitusi. Tinggal kami bacakan, akan ada kejutan-kejutan dalam keterangan pihak terkait yang kami buat dan akan kami bacakan hari ini,” kata pria yang akrab disapa Angga ini.

Selama ini, lanjutnya, pihak Tampil manis, selalu diam dan tidak berspekulasi jauh dengan kondisi hukum pasca Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Baubau Tahun 2018. “Namun dalam keterangan yang akan kami bacakan, akan mengungkap banyak hal yang mungkin tidak di ketahui oleh masyarakat,” tulis Angga via pesan whatsapp.(is)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.