Roma Kontrak Putra Legenda Belanda Patrick Kluivert, Presiden Roma Janjikan Lamborghini

41 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Roma – Presiden AS Roma, James Pallotta, berjanji akan memberikan hadiah mobil kepada pemain baru di klubnya, Justin Kluivert. Makin banyak gol yang dibuat Kluivert, makin mewah mobil yang akan ia dapatkan.

Roma mengeluarkan dana awal sebesar 17,25 juta euro untuk mendatangkan Kluivert dari Ajax Amsterdam di bursa transfer musim panas ini. Giallorossi mengontrak putra legenda Belanda Patrick Kluivert itu hingga 2023.

Kluivert berposisi winger dan sekarang berusia 19 tahun. Ia tampil 56 kali bersama Ajax dan mencetak 13 gol. Selain itu, ia juga telah melakukan debut di timnas senior Belanda.

Dengan usia Kluivert yang masih sangat muda, Roma tak mungkin membebaninya dengan ekspektasi yang terlalu besar. Akan tetapi, Kluivert akan dapat hadiah dari Pallotta kalau bikin banyak gol.

“Saya akan memberimu Lamborghini jika berhasil mencetak 30 gol. Jika tidak, Mercedes akan jadi milikmu jika bisa membuat 10 gol, oke?” ujar Pallotta kepada Kluivert ketika keduanya sedang ada di New York seperti dilansir Football Italia.

Sebelum bergabung dengan Roma, Kluivert sempat berkata salah satu mimpinya adalah bergabung dengan Barcelona dan mengikuti jejak sang ayah.

“Saya sempat membaca jika kamu bermimpi bergabung dengan Barcelona. Kamu tahu aku tak akan menjualmu ke sana kan?” kata Pallotta.(int/del)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.