Ali Mazi Lantik AS Tamrin-Monianse

39 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

KENDARI- AS Tamrin dan La Ode Monianse resmi menjabat sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Baubau periode 2018-2023. Keduanya dilantik Gubernur Sultra, Ali Mazi,SH atas nama Mendagri. Pelantikan dilakukan di aula Bahteramas, Kantor Gubernur Sultra, Senin 24 September 2018.

Gubernur Ali Mazi berpesan kepada AS Tamrin dan La Ode Ahmad Monianse agar segera menjalankan program dan memenuhi janji politik yang telah disampaikan kepada masyarakat Kota Baubau.

“Sekiranya semua program dan janji yang ditawarkan kepada masyarakat bisa terealisasikan sesuai dengan yang disampaikan saat proses pemilihan,” pungkasnya.

Walikota Baubau, AS Tamrin mengaku pelantikan tersebut sangat memberikan kesan yang mendalam bagi dirinya. Ia menuturkan sudah kedua kali dirinya dilantik oleh Ali Mazi selama menjabat Gubernur Sultra.

“Saat pemasangan lencana di pundak dan dada mata saya berkaca-kaca karena terharu. Saya ingat ini kedua kalinya saya dilantik oleh Pak Ali Mazi saat menjabat Gubernur, yakni sebagai Kakanwil Pertanahan dan sebagai Walikota Baubau,” ungkapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta menyukseskan proses pilkada.

“Ucapan terima kasih tak terhingga saya ucapkan kepada semua pihak yang telah menyukseskan proses pilkada,” singkatnya. (adm)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.