Kapolres Baubau Donasikan Gaji dan Remunerasinya Untuk Korban Palu dan Donggala

482 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Baubau-Aksi Pengumpulan donasi untuk korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala yang dilakukan 50 Komunitas kota Baubau dihadiri Kapolres Baubau, AKBP Daniel Widya Mucharam, S.IK.

Pada kesempatan itu, Daniel mengaku akan mendonasikan satu bulan gaji dan remunerasinya untuk para korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala.

“Gaji pokok saya Rp 8 juta ditambah Remun Rp 3,7 juta. Jadi totalnya hampir Rp 12 juta. Semua itu akan saya donasikan untuk saudara kita korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala,” ungkap Daniel, Selasa (2/10).

Ia menegaskan, tidak ada unsur kesombangan atau pamer harta dalam donasi itu. Semua dilakukan murni bantuan kemanusiaan. “Jadi tidak unsur ria disini, ini murni untuk palu dan Donggala,” tegasnya.

Tidak hanya bantuan gaji yang didonasikan. Pria dengan dua melati dipundaknya itu juga berjanji akan menurunkan porsenil polres Baubau untuk membantu sekaligus meramaikan jalannya aksi donasi yang bertemakan, “Sedikit Dariku Untuk Palu dan Donggala” itu.

“Besok saya akan ramaikan kegiatan ini. Saya akan turunkan Polwan. Namun mungkin tidak menggunakan pakaian dinas, cukup pakaian putih hitam saja”, imbuhnya.

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di polres Baubau itu menyumbang satu buah lagu dari band papan atas Indonesia, Naff. (Dny)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.