Camat Kapontori Buka Posko Bantuan Gempa Palu

29 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

PASARWAJO-Pemerintah Kecamatan Kapontori membuka Posko penyaluran bantuan untuk korban gempa bumi di Palu. Sejauh ini, telah terkumpul sejumlah bantuan dan sumbangan dari masyarakat Kapontori.

Camat kapontori bersama jajaran Muspika menerima sejumlah bantuan dari masyarakat dari 17 desa. “Sudah ada tujuh desa yang mengantarkan bantuannya, berupa pakaian, makanan dan uang tunai” kata Camat Kapontori, La Ode Farihi, S.Sos.

Menurutnya, bantuan yang disalurkan berupa pakaian dan makanan serta uang tunai. Sementara ini, Posko masih terus menunggu bantuan, karena masih beberapa desa yang belum menagantarkan bantuannya.

Kalau semua bantuan dari desa sudah terkumpul, Pemerintah kecamatan akan segera meangatar seluruh bantuan ke pemerintah kabupaten. Laode Farihi menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat kecamatan Kapontori atas partisipasi dan kepeduliannya untuk membantu saudara saudara yang tertimpa musibah di palu dan SIgi.

Pengumpulan dana untuk korban di Palu juga dilakukan Karang Taruna Karya Tunas Muda Watumotobe, Kecamatan Kapontori. Ketua Karang Taruna Karang Taruna Karya Tunas Muda Watumotobe, Masril, menyatakan, penggalangan dana untuk korban gempa bumi di palu yang dilakukan karang taruna merupakan bagian dari partisipasi dan kepedulian untuk meringankan beban para korban di Palu.

“Semua bantuan yang terkumpul akan diserahkan ke Pemerintah Kecamatan yang membuka Posko induk penyaluran bantuan,” ujarnya. (ihs)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.