2018, HUT Baubau Istimewa

59 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

BAUBAU- Semarak hari jadi Baubau ke 477 dan HUT Kota Baubau ke 17 begitu kental sepekan terakhir. Berbagai rangkaian kegiatan telah ditabuh sejak 11 Oktober lalu.

Rabu, 17 Oktober 2018 esok hari puncaknya. Di tanggal ini, sejarah perjalanan Kota Baubau dari masa ke masa akan tersaji kembali dalam memori.

Wali Kota Baubau, Dr AS Tamrin tak menampik perjalanan Kota Baubau tak terlepas dari perjuangan para pendahulu. Oleh karena pengabdian para tokoh inilah, Kota Baubau berdiri kokoh hingga saat ini.

“Lahirnya Kota Baubau akibat dari perjuangan para pendahulu kita. Makanya mari kita jadikan momentum hari jadi dan HUT Kota Baubau ini menjadi sumber inspirasi untuk meneruskan cita-cita leluhur,” kata AS Tamrin saat membacakan pidato pengantar dalam sidang paripurna DPRD Baubau dalam memperingati hari jadi dan HUT Kota Baubau di kantor DPRD Kota Baubau, Selasa 16 Oktober 2018.

Orang nomor satu di Baubau ini mengaku peringatan hari jadi dan HUT Baubau kali ini begitu spesial. Menurutnya, peringatan tahun ini bukan hanya seremonial belaka melainkan ditahun 2018 ini juga merupakan awal menyusun rancangan awal RPJMD periode 2018-2023 yang akan dibahas bersama DPRD Kota Baubau.

“Pembangunan dapat terwujud jika bisa bekerja sama, bersatu padu dan terus bergandengan tangan. Makanya momentum ini harus terus kita gelorakan untuk bekerja keras dan terus bangkit dalam membangun Baubau yang telah diwariskan para leluhur,” tandasnya. (adm)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.