Artis Ibukota Meriahkan HUT Baubau

116 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

BAUBAU-Karnaval budaya memperingati hari jadi Baubau ke 477 dan HUT Kota Baubau ke 17, Selasa 16 Agustus 2018, tak hanya diikuti masyarakat Kota Baubau. Dalam rombongan karnaval budaya itu ikut pula tiga artis nasional.

Mereka adalah Stevy yang merupakan pentolan Girlband “Cherybele”, Andi Arsyil yang merupakan aktor sinetron Tukang Bubur Naik Haji dan Benu Buloe yang tenar melalui acara Food Story.

Ketiganya menyambangi Baubau dalam rangka liputan salah satu stasiun televisi nasional dan tergabung dalam rombongan karnaval Diskominfo Kota Baubau.

Kepada Kumparansultra.com, Stevy Cherybele mengungkapkan rasa bahagianya bisa mengunjungi Kota Baubau untuk kedua kalinya. Kata dia, kunjungan kali ini lebih berwarna.

“Ini kali kedua saya ke Baubau. Namun kali pertama kunjungan saya belum terlalu eksplore Baubau karena waktu itu agenda ke Buton Tengah. Baru kali kedua ini saya benar-benar menikmati keindahan alam dan beragam budaya di Baubau,”katanya.

Stevy tak bisa menyembunyikan senyum bahagianya ketika diberikan kesempatan mengikuti rombongan karnaval budaya HUT Baubau ke 17. Moment ini, aku dia, merupakan pengalaman berharga yang tidak akan pernah dilupakan.

Dalam kesempatan itu Ia menitip harapan kepada pemerintah dan masyarakat Kota Baubau untuk terus menjaga keindahan alam dan budaya. Sebab menurutnya, Baubau memiliki keindahan dan budaya yang kaya yang perlu dilestarikan dan dipertahankan dari masa ke masa.

“Selamat ulang tahun untuk Kota Baubau. Semoga kedepan bisa terus berkarya untuk mensejahterakan masyarakatnya melalui pembangunan yang berkelanjutan,” katanya.

Benu Buloe juga merasakan hal yang sama. Kata dia, kunjungan ke Baubau merupakan kali pertama bagi dirinya.

“Saya senang sekali bisa berada disini, apalagi ini adalah waktu yang pasa bertepatan dengan HUT Kota Baubau. Saya sangat senang karena diberi kesempatan mengikuti karnaval budaya ini,” katanya.

Benu menilai budaya di Baubau begitu beragam. Keberagaman ini harus terus dipertahankan dan dilestarikan.

“Untuk Baubau, selamat ulang tahun, terus maju dan sukses,” tandasnya. (adm)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.