Seleksi CPNS Busel, Wa Ode Zuhraini Kasim Rebut Nilai Tertinggi

1,267 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

BAUBAU-Seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) lingkup pemerintah Buton Selatan (Busel) digelar hari ini, Jumat (2/11). Untuk hari pertama, Proses seleksi dibagi empat sesi.

Berdasarkan laporan hasil computer assisted test (cat) Badan Kepegawaian Negara RI SKD kelompok dua, sesi satu, perolehan nilai tertingi ditempati oleh peserta nomor urut 74141230001225 atas nama Wa Ode zuhraini Kasim dengan perolehan nilai 359.00. Akumulasi nilai tersebut berdasarkan dari nilai TWK 115 poin, TIU 100 poin dan TKP 144.

Plt. Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Sumber Daya Manusia (BKD-SDM) Busel, La Ode Firman Hamzah mengatakan, proses seleksi CPNS yang dipusatkan di gedung maedani kota Baubau ini akan dilaksanakan selama enam hari.

Pada hari pertama, proses seleksi di buka empat sesi dengan 150 PC. Artinya, pada hari pertama diikuti 600 orang. “Kita mulai tadi pukul 8:30. Ini sudah sesuai jadwal meski tadi ada sedikit kesalahan teknis,” kata Firman saat ditemui di gedung maedani. Hingga berita ini dirilis, proses seleksi sesi dua, tiga dan empat terus berlangsung. (Dny/is)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.