Gubernur Peringati Maulid Nabi di Kampung Halaman

211 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

PASARWAJO-Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi SH memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Pasarwajo, Kabupaten Buton.

Peringatan Maulid ini digelar Pemkab Buton di alun alun lapangan Banabungi, Rabu 28 November pukul 16.00 Wita. Kali ini Pemkab Buton menggelar peringatan maulid nabi dengan mengundang ustaz Cecep Maulana mengisi tabligh akbar.

Pada acara tersebut, Gubernur Sulawesi Tenggara H.Ali Mazi.SH tampak didampingi Bupati Buton Drs,Labakry,Msi, Kapolres Buton, Andi Herman, Dandim 1413 Buton, Sekda Buton dan para Kepala SKPD. Tidak ketinggalan para tokoh adat,tokoh agama,serta elemen masyarakat kabupaten Buton.

Ketika membawakan sambutan, Ali Mazi menyinggung rencana pemerintah menjadikan Sulawesi Tenggara sebagai provinsi yang beradat dan beriman.  Dia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Buton karena telah mengamanatkan dirinya dan Lukman Abunawas sebagai Gubernur Sulawesi dan Wakil Gubernur Sultra dan meminta didoakan agar selalu amanah melaksanakan tugas.

“Mohon doanya semoga dapat menjalankannya amanat rakyat Sulawesi Tenggara sesuai ketentuan Undang undang yang berlaku,” kata ali Mazi.(is)

You might also like More from author