Ketua DPRD Apresiasi Program PAUD

83 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

PASARWAJO-Ketua DPRD Buton mengapresiasi program wawasan kebangsaan untuk PAUD di Kabupaten Buton. Menurutnya, wawasan kebangsaan berperan penting dalam berupaya membentuk watak dan karakter anak bangsa sejak usia dini. Karena pentingnya pembentukan watak dan karakter anak bangsa, Rafiun menyatakan akan senantiasa mendukung sepenuhnya program Bidang PAUD Dinas Pendidikan Kabupaten Buton.
“Tujuannya sangat baik untuk membentuk watak dan karakter anak bangsa agar generasi usia dini selalu berpegang teguh kepada tata krama dan nilai nilai Pancasila dan undang undang dasar 1945, sebagai sumber hukum dan kelak anak anak kita menjadi anak berguna bagi daerah bangsa dan negara,” kata Rafiun yang diwawancara usai menghadiri acara Wisuda Akper Pemkab Buton, kamis 29 november 2018.

Sementara itu, Kabis PAUD Dinas Pendidikan Buton, Nanang Lakaunge, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, termasuk Ketua DPRD yang sangat mengapresiasi dan mendukung program pembanguan Bidang Pendidikan. Nanang menambahkan, untuk mempercepat pembangunan sektor pendidikan, mewujudkan visi misi pembangunan pendidkan, maka sinergitas harus terus dibangun dengan semua pihak. (is)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.