Hadiri Syukuran Warga Desa Waoleona, La Bakry Berpesan Jaga Ketentraman Jelang Pemilu

154 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

PASARWAJO-Bupati Buton La Bakry, Msi menghadiri acara syukuran tahunan masyarakat Desa Waoleona Kkecamatan Lasalimu. Kegiatan ini digelar di Balai Desa Waoleona pada Sabtu siang (15/12/2018).

Saat menghadiri acara syukuran masyarakat, Bupati Buton Drs, La Bakry,Msi, yang didampingi Sekda Buton La Ode Zilfar Djafar, menyatakan, budaya syukuran yang merupakan bentuk ungkapan rasa syukur kepada tuhan yang maha kuasa harus dipertahankan.

Selain bentuk rasa syukur, juga sebagai ajang silaturahim antar sesama warga, masyarakat dan pemerintah desa. Dihadapan warga desa, La Bakry menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat desa waoleona yang telah mengundangnya, sehingga bisa hadir dalam acara syukuran tahun ini.

Bagi La Bakry, Desa Waoleona mempunyai kenangan indah bersama bupati senior Samsu Umar Abdul Samiun yang merupakan rekan seperjuangannya dalam Pilkada langsung yang mengantarkan mereka ke kursi bupati dan wakil bupati pertama kalinya di Kabupaten Buton.

“Ketika itu kami menyanyikan lagu Indonesia Raya jam 11 malam di Desa Waoleona saat mengukuhkan tim pemenangan Umar Bakry,” cerita La Bakry

Sebagai bentuk rasa tanggung jawab dan perhatian pemerintah terhadap pelestarian kebudayaaan masyarakat, La Bakry menyatakan akan membangun rumah adat / baruga di Desa Waoleona yang merupakan bagian dari visi misi Umar-Bakry.

Di akhir sambutannya, Bupati Buton mengajak seluruh masyarakat desa waoleona senantiasa menjaga keakraban, perdamaian, ketentraman dan keamanan. Terutama menjelang pelaksanan Pilcaleg & Pilpres 2019. (is)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.