Nasabah Bank Sultra Antri Hingga Tujuh Jam

43 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

BAUBAU-Bank Sultra Cabang Baubau kurang maksimal memberikan pelayanan kepada nasabahnya. Kondisi ini selalu tampak pada hari hari tertetu. Awal bulan misalnya, nasabah di bank tersebut selalu terlihat mengantri lama utnutk dapat pelayanan. Rabu 2 Januari 2019, para nasabah Bank Sultra Baubau ini harus rela mengantri berjam jam.

Banyaknya nasabah yang ingin mencairkan dananya memaksa terjadi antrian lama. Salah satu nasabahnya, mengaku antri sejak pukul 09.00 Wita,namun belum dapat dilayani hingga sore hari. “Saya ini antri dari jam sembilan pagi, sampai sekarang belum dapat giliran,” kata Ani, sambil melihat jam yang tepat menunjuk angka pukul 15.00 Wita.

Meski begitu, Ani tak bisa berbuat banyak, dia hanya bisa pasrah menunggu, sebab empat kasir yang dimiliki bank sultra masih sibuk melayani nasabah tanpa henti. Sementara para nasabah lainnya yang mengaku sering terjadi antrian lama pada awal bulan menyatakan, sudah seharusnya bank Sultra menambah jumlah kasir.

“Saya kira kondisi seperti ini bukan hal baru, selalu terjadi antrian lama, tinggal bagaimana bank ini mengantisipasinya, bisa dengan menambah¬† kasir, sehingga pada waktu waktu tertentu, diaman nasabah membludak bisa dilayani lebih cepat, dan tak ada antrian lama,” kata Runi, nasabh lain yang ikut antri sejak pagi hari. (is)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.