Jago Merah Kembali Lahap Galangan Kapal di Sulaa

277 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Baubau-Jago merah kembali melahap galangan kapal motor Viber yang terletak di kelurahan Sulaa, Kecamatan Betoambari, Selasa (5/3), sekitar pukul 01:00 dini hari. Belum ditau penyebab terjadinya kebakaran tersebut, yang pasti, kerugian ditaksir lebih dari Rp 200 juta.

Tidak ada saksi mata yang melihat langsung peristiwa naas tersebut. Karyawan setempat juga tidak berada di lokasi saat kejadian terjadi. Penanggungjawab gudang, Ifa (46) mengaku mengetahui peristiwa itu dari anak mantunya, La Ode Iklas. Saat berada di lokasi, api sudah melahap gudang di dua lokasi berbeda. “nda ada karyawan, kosong, kecuali ada kegiatan baru ada yang kerja. Sedangkan saya masih nongkrong sama teman,” ucap Ifa saat ditemui di lokasi kejadian dengan wajah tersedu-sedu.

Saat peristiwa terjadi, pemilik galangan yang juga direktur perusahaan CV. Link Boack, Rooslin sedang berada di Makasar. Namun sudah kabar ini sudah diketahuinya. “Saya sudah sampaikan sama pemiliknya,” tambahnya.

Dua unit pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Amatan media ini, api menyala didua lokasi percetakan kapal yang terletak di depan dan belakang gudang. Di belakang gudang, api melahap dua unit kapal berukuran sekitar 20 GT yang diketahui bernama Pamondo.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa naas itu, namun kerugian ditaksir lebih dari Rp 200 juta. (Dny)

You might also like More from author

Comments are closed.