Brunbrun Paris, Merek Kecantikan Dengan Harga Terjangkau

167 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Baubau-Persaingan dunia usaha semakin kuat. Banyaknya produk baru dengan berbagai merek sangat mudah kita jumpai. Apalagi dengan muda para konsumen mengakses semua barang tersebut melalui pasar online di dunia maya. Salah satunya adalah Ritel OMNI Channel, sebuah merek yang menawarkan prodak kecantikan dengan harga terjangkau.

Ritel OMNI Channel memiliki banyak prodak diantaranya, Brunbrun Paris. Prodak ini sukses dan berkembang pesat di Indonesia. Saat ini, tercatat ada 45 toko tersebar se-Indonesia yang menjual prodak ini.

Asisten Store Manager Brunbrun Paris Kota Baubau, Yayan Cahyadi menceritakan, Brunbrun Paris membuka toko pertamanya di Jakarta pada 20 Mei 2017. Brunbrun Paris lahir setelah prodak kecantikan lain telah banyak merajai pasar. Kualitas dan keterjangkauan harga membuat prodak itu kian berkembang. “Pendiri Brunbrun Paris, Bruno Hasson dan Welis Lawira memiliki ide untuk membuka toko kecantikan dan fashion dengan Kualitas Tinggi dengan harga yang sangat terjangkau,” kata Yayan.

Lanjut, inspirasi Brunbrun Paris lahir dari pusat fashion di Perancis. Saat itu 80% produk Brunbrun Paris dibuat secara lokal untuk memberdayakan masyarakat lokal. “Kami adalah Chameleon, kami berubah dan beradaptasi dengan tren mode yang terkini. Kami adalah merek yang berorientasi pada pelanggan kami, kami menciptakan produk berdasarkan kebutuhan pelanggan dan mengikuti tren yang diperbarui. Setiap minggu Anda akan menemukan produk baru di toko,” tambahnya.

Untuk mendapatkan prodak tersebut, masyarakat kota Baubau dan sekitarnya bisa langsung mendatangi Lipo plaza Buton. Bisa juga memesan melalui cara belanja online, 24/7. Disitu, pelanggan dapat menemukan semua barang melalui situs web kami sendiri dan marketplace yang ternama di Indonesia. “We have fans, not customer. Kami menyebutnya “Bruners”. Kami ingin menginspirasi mereka, untuk mencoba hal-hal baru dan jatuh cinta dengan produk kami. Brunbrun Paris hanya menciptakan produk superstar, karena kepuasan Bruners adalah prioritas utama kami,” pungkasnya.(dny)

You might also like More from author

Comments are closed.