Pelni Sediakan Tiket Gratis Balik Lebaran

52 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

BAUBAU-PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) Cabang Baubau, Sulawesi Tenggara, membantu membagikan 100 tiket gratis balik Lebaran milik PT PLN tujuan Baubau-Makassar.

Kepala PT Pelni Cabang Baubau, Capt Akhmad Sadikin mengatakan, 100 tiket gratis tersebut merupakan bagian dari 300 tiket yang disediakan PLN Baubau.

“Jadi tiket ini kami diberi kesempatan oleh PLN untuk membantu mencarikan masyarakat yang ingin balik Lebaran secara gratis sebanyak 100 orang,” ujarnya.

Untuk mendapatkan tiket gratis balik ALebaran tujuan Baubau-Makassar itu, kata dia, akan dibuka pendaftaran hanya pada hari Sabtu dan Minggu (8-9/6).

“Jadi kesempatan itu hanya mulai hari ini (Sabtu) sampai (Minggu) jam 10.00 Wita saja, karena armada KM Sinabung berangkat hari Senin (10/6) pukul 10.00 Wita,” tandasnya.

Oleh karenanya, dia menyampaikan, bagi masyarakat yang ingin mendapatkan tiket gratis tersebut bisa datang di loket Kantor Pelni Baubau dan PLN UP3 Baubau dengan membawa KTP dan KK.

Tiket gratis milik Perusahaan Listrik Negara tersebut, menurutnya, merupakan tiket mudik sebelumnya yang dipindahkan ke arus balik Lebaran.(adm)

You might also like More from author