Kedatangan Ketua KPK di Unidayan Berdampak Positif

123 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Baubau-Kedatangan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Agus Raharjo di Kota Baubau belum lama ini sangat memberi dampak positif bagi beberapa pihak, utamanya universitas Dayanu Ikhsanuddin (Unidayan). Bagaimana tidak, agenda pertama ketua lembaga rasua di kota pemilik benteng terluas di dunia itu memberi kuliah umum selama tiga jam lebih di Unidayan.

Wakil dekan Satu, Fakultas Hukum yang juga Direktur Lembaga Bantuan Hukum Unidayan, Dinna Dayana La Ode Malim mengatakan, Kehadiran ketua KPK, Agus Rahardjo di unidayan diharapkan dapat memberikan tambahan ilmu pada masyarakat akademik khususnya lingkup unidayan. Hal ini juga akan merupakan bagian dari penyemangat pada lingkup kampus untuk ikut mendukung memberantas korupsi yang dilakukan KPK.

Ia juga berharap dengan kegiatan tersebut daya kritis mahasiswa akan pemberantasan korupsi bertambah setelah mendengar penjelasan yang disampaikan langsung ketua KPK pada kuliah umumnya yang bertema “peranan perguruan tinggi dalam upaya pemberantasan korupsi,” di gedung la Ode Malim, Sabtu, (27/1) lalu. “Selain itu, mahasiswa unidayan sebagai warga negara yang baik dapat lebih menaruh perhatian dan pada penyelenggaraan negara indonesia yang bersih secara bersama sama mengupayakan hal itu,” pungkas anak La Ode Maalim ini. Dny

You might also like More from author