Polsek Batauga Santuni Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

23 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

BATAUGA– Ramadan menjadi momentum bagi jajaran Polsek dan Bhayangkara Ranting Batauga untuk berbagi dengan sesama. Setelah pekan lalu menyantuni janda tua, kini giliran anak yatif dan kaum dhuafa yang mendapat bantuan aparat keamanan di ibukota Kabupaten Buton Selatan itu.

Ketgam : Ketua Bhayangkara Ranting Batauga Diana Najamuddin dan Kapolsek Batauga, Iptu Najamuddin saat menyalurkan bantuan kepada anak yatim di wilayah hukum Polsek Batauga, Senin 10 Juni 2018. (FOTO IST)

Penyaluran bantuan berupa beras dan sejumlah uang tali asih kepada anak yatim dan kaum dhuafa dirangkaikan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-72 pada Juli mendatang.

Bantuan tersebut disalurkan di Desa Lawela Selatan, Kelurahan Masiri dan Kelurahan Lakambau, Kecamatan Batauga. Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Batauga, Iptu Najamuddin SH didampingi Ketua Bhayangkara Ranting Batauga, Diana Najamuddin.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturrahim dalam momentum bulan suci ramadhan yang dirangkaikan dengan hari bhayangkara yang ke 72,” singkat Kapolsek kepada wartawan.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.