Kapolres Baubau Beri Pengharga Tiga Warga Sipil

68 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

KEPTONNEWS.COM – Enam orang mendapat kado istimewa pada peringatan HUT Bhayangkara ke-72 tahun 2018. Mereka yang diberi penghargaan oleh Kapolres Kota Baubau, AKBP Daniel Widya Muchram SIk, terdiri dari tiga anggota polres dan tiga warga sipil. Pemberian penghargaan dilakukan bersamaan dengan pelaksanaan uacara peringatan HUT Bhayangkara yang digelar di Mapolres Baubau, Rabu 11 Juli 2018.

Mereka yang menerima penghargaan, diantaranya, adalah Camat Talaga Raya Kabupaten Buton Tengah, Samsu Umar Dua warga sipil lainnya adalah Tonny Lim Putra dan LM Sukardi (La Bito), warga Kota Baubau. Keduanya mendapat penghargaan karena aktif memberikan kontribusi dalam membantu tugas tugas kepolisian dalam pengamanan.

Camat Talaga Raya Kabupaten Buton Selatan, Samsu Umar mendapat penghargaan atas jasa dan perannya yang telah berkontribusi memberikan bantuan hibah tanah untuk pembangunan kantor Polsek Talaga Raya. . Sedangkan tiga dari anggota Polres Baubau yang menerima piagam penghargaan adalah Aiptu La Ode Muhamad Arsad, Bripka Sardin dan Brigadir Raboding.

Ketiganya merupakan personil Bhabinkamtibmas yang memiliki kinerja diatas rata-rata dan berbuat lebih dari tugas kewajibannya untuk masyarakat..
Kapolres Baubau memastikan anggota Polri yang menerima penghargaan akan menjadi prioritas untuk mengikuti pendidikan maupun pembinaan karir. (B)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.