Pihak Arusani Enggan tanggapi La Ode Budi

23 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

BATAUGA-Bakal calon Bupati Buton Selatan, (Busel) La Ode Budi yang terus ingin mengganggu stabilitas pemerintahan di Busel tidak mendapat tanggapan dari pihak plt Bupati Busel, H La Ode Arusani. Hal ini dikatakan kuasa Hukum Arusani, Imam Ridho Angga Yuwono.

“Saya tidak perlu menanggapi dengan pendapat-pendapat hukum. Saya serahkan sepenuhnya kepada pihak Kepolisian untuk menilai persoalan ini,” beber Angga melalui pesan WhatsApp nya, Minggu (3/6).

Meskipun saat ini kliennya telah menjabat sebagai Plt. Bupati Busel, lanjutnya, namun Arusani memiliki hak yang sama dimuka hukum untuk mendapat kepastian status hukum.

Kendati demikian, pihaknya sangat menghormati pendapat dari pihak yang merasa keberatan dengan keputusan polres Mimika yang menghentikan penyidikan perkara (SP3) H La Ode Arusani. “Mohon doa dan dukungannya agar persoalan ini selesai dengan baik,” harapnya.

Sebelumnya, bakal calon Bupati Busel, La Ode Budi mengancam melaporkan H La Ode Arusani ke propam. Langkah ini diambil menyusul penerbitan Surat SP3 Polres Mimika terkait dugaan penerbitan ijazah palsu yang dikeluarkan oleh SMPN Banti, Mimika. Pihak Polres menilai, kasus tersebut tidak cukup bukti.(B)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.