Survei Positif, Asrun-Hugua Yakin Menangkan Pilgub Sultra

Ir Hugua ketika melakukan konsolidasi bersama tim pemenangan Asrun-Hugua di Batauga, Kabupaten Buton Selatan (keptonnews.com)

BATAUGA—Wakil Gubernur Sultra nomor urut 2, Hugua, yakini 99,9 persen bisa memenangkan pertarungan di Pilgub Sultra 27 Juni mendatang. Keyakinan Hugua itu didasari hasil kerja keras tim dilapangan yang masih solid dalam menyampaikan program unggulannya dan bukti nyata yang sudah dilakukan Asrun dan Hugua.

Hasil kerja keras tim di lapangan juga didukung dengan hasil survei terakhir yang menempatkan Asrun Hugua sebagai kandidat paling perpotensi menjadi jawara dalam Pilgub tahun ini. Saat berada di Batauga, Selasa (12/8), Hugua mengakui kalau data lembaga survei cukup meyakinkan bagi Asrun -Hugua jika bisa menang di Pilgub.

Berbagai program ungggulan yang telah disampaikan kepada masyarakat melalui sosialisasi, konsolidasi dan debat Cagub Sultra dalam pemaparan visi misi diakuhi Hugua sangat membantu memberikan pengaruh positif pada masyarakat, karena melalui debat itulah masyarakat Sultra dapat melihat dan mengetahui program yang akan dilakukan jika terpilih.

Jika memenangkan Pilgub Sultra, sebagai mantan Bupati Wakatobi yang sukses membangun daerahnya dengan menagndalkan sektor pariwisata, Hugua juga menempatkan sektor Pariwisata Sultra sebagai program unggulan. Menurut Hugua, banyak yang bisa dilakukan untuk membangun Sultra melalui sektor pariwisata yang dapat memacu pertumbuhan ekonomi lebih cepat seperti halnya yang terjadi di Wakatobi. (nis)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.