Tak Ingin Berhenti Berkarya, MAMA Bulatkan Tekad Maju Di DPR RI

5 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

BAUBAU, Mantan Wakil Walikota Baubau, Hj. Wa Ode Maasra Manarfa (MAMA), memutuskan untuk terus mengabdi kepada rakyat dengan mencalonkan diri sebagai bakal calog legislatif DPR RI Dapil Sulawesi Tenggara. MAMA maju melalui partai yang dipimpinnya, Partai Bulan Bintang (PBB).

Sebelumnya, diketahui MAMA sempat terpilih menjadi anggota DPR RI periode 2009-2014 dari PBB. Namun karena persoalan Parliamentary Threshold dirinya tak bisa dilantik dan harus digantikan oleh peraih suara ke enam, Umar Arsal.

Ditemui usai memimpin rapat di DPC PBB Kota Baubau, jalan simpang STM Kelurahan Katobengke, Rabu (04/07), MAMA mengaku mendaftar sebagai bacaleg di PBB untuk maju DPR RI Dapil Sultra.

“Saya mendaftar di PBB untuk maju DPR RI Dapil Sultra, dan saat ini segala berkas tengah dipersiapkan karena pendaftarannya melalui DPW PBB,” jelasnya.

MAMA menegaskan, untuk maju DPR RI, bukan karena dirinya gagal dalam perhelatan Pilwali Kota Baubau, namu  karena dirinya ingin terus mengabdi kepada rakyat.

Mengenai peluang untuk terpilih, MAMA optimis akan terpilih menjadi salah satu wakil rakyat Sultra. “Saya optimis bisa mejadi salah satu wakil rakyat Sultra di patlementer pusat. Banyak faktor pendukung yang menjadi barometernya,” ungkapnya dengan tersenyum.(DEWI)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.